Rabu, 30 Maret 2011

Aston Martin


Aston Martin dan Mobiado Tampilkan Handphone Transparan

Aston Martin, manufaktur mobil mewah dari Inggris dan Mobiado, desainer handphone asal Kanada, telah memperkenalkan secara resmi konsep handphone transparan.  Handphone konsep ini diberi label seri CTP002, karena dibidani manufaktur papan atas, CTP002 dibuat dengan kualitas rancangan tinggi dan mewah, sebut saja lapisan layar terbuat dari material kaca safir dengan tepian berbahan titanium.

CTP002 juga dirancang sesuai tuntutan jaman, handphone ini dirancang untuk berjalan menggunakan sistem operasi Android dengan chipset mutakhir. Dengan rancangan yang tipis, Mobiado akan menempatkan SIM card dalam sebuah slot. Untuk layarnya mengadopsi teknologi capacitive dengan respon sentuhan tinggi. Sentuhan Aston Martin juga terasa kuat lewat fitur kamera di dalam mobil yang dapat terintegrasi ke layanan Foursquare (jejaring sosial). Guna mendukung fungsi navigasi berkendara terdapat fitur akselerometer.

Sebagai smartphone Android, CTP002 akan dilengkapi GPS Maps dan mampu mengirim snap foto secara berkala untuk posting di Facebook atau Twitter. Menurut siaran pers dari Mobiado.com (24/3/2011), CT002 akan diperlihatkan ke publik dalam ajang BaselWorld 2011, dari tanggal 24 sampai 31 Maret 2011 di Swiss.

Sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar