Kamis, 21 April 2011

Bionic ditunda Motorola

Peluncuran Bionic ditunda Motorola

Motorola Mobility menunda peluncuran Bionic, ponsel terbarunya yang akan berjaringan Verizon Wireless, menjadi pada musim panas ini, berpotensi satu kuartal lebih lambat dari yang diharapkan.

Setelah pada Januari menjanjikan ponsel berkecepatan tinggi itu akan dilempar ke pasaran pada kuartal kedua, pada Selasa Motorola mengatakan bahwa mereka sekarang berharap bisa menjual Bionic musim panas ini. Resminya akan dimulai pada 21 Juni, hari-hari sebelum akhir kuartal kedua.

Motorola mengatakan mereka mengubah tanggal peluncuran sehingga bisa menambahkan fitur-fitur baru ke perangkat dan mengubah bentuknya berdasarkan umpan balik yang diterima sejak memamerkan prototype ponsel itu pada pameran "gadget" bulan Januari.

Verizon Wireless, usaha patungan antara Verizon Communications Inc dan Vodafone Group Plc, merupakan konsumen terpenting Motorola untuk tahun lalu karena telah membantu perusahaan itu mendapatkan kembali pangsa pasar diambil pesaing.

Tetapi, segera setelah Motorola Mobility menjadi perusahaan independen tahun ini, Verizon, "mobile provider" terbesar AS, mengambil ponsel dari pemasok utama lain. Pembuat iPhone, Apple, membuat Motorola kian berat untuk bersaing.
Sumber : Republika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar