Senin, 25 April 2011

Sony Ericsson Rilis Ponsel Walkman Android W8

Baru-baru ini, Sony Ericsson menambahkan jajaran ponsel Walkmannya, Sony Ericsson W8 – sebuah smartphone hiburan yang memperluas daya tarik dari rangkaian Walkman. Ponsel Walkman Sony Ericsson W8 ini memiliki fitur unggulan; user interface yang bisa disesuaikan untuk akses satu sentuhan menuju aplikasi favorit pengguna.

Kehebatan lainnya dari gadget ini adalah kemungkinan akses cepat dan mudah menuju playlist dan pemutar musik di aplikasi Walkman.

Sony yang memiliki sejarah kualitas musik yang handal, tidak lupa juga menyematkan stereo headset MH410, di ponsel seri Walkman pertama dari Sony Ericsson yang menggunakan platform Android 2.1.


"Rangkaian ponsel Sony Ericsson W8 rencananya akan dipasarkan secara ekslusif di pasar Asia Pasifik dan Cina mulai kuartal 2 di tahun ini," ungkap Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia.

Dengan pemasaran secara ekslusif Sony Ericsson W8, maka menjadi suatu kehormatan tersendiri. Karena masyarakat Indonesia dapat menikmati teknologi smartphone dari Sony Ericsson, yang menggabungkan musik dengan dunia hiburan tidak terbatas dari Sony.
Sumber : chip.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar