Senin, 22 Maret 2010

Ponsel Chatting Merek Lokal

Indosat Keluarkan Ponsel Chatting Merek Lokal

Suasana acara peluncuran 
Jakarta - Indosat bekerjasama dengan SkyBee menghadirkan dua ponsel chat mobile lifestyle yang dibundel dengan kartu seluler prabayar IM3. Kerjasama bundling ini dinilai dapat mendorong pertumbuhan industri telekomunikasi di Indonesia.

"Lewat program bundling ini, masyarakat bisa memiliki banyak alternatif pilihan ponsel yang memudahkan mereka dalam mendapatkan akses komunikasi. Jadi ini secara tidak langsung ikut mendorong pertumbuhan telekomunikasi," kata Chief Sales Officer Indosat, Syakieb A Sungkar, di sela acara peluncuran di EX Plaza, Jakarta, Jumat (19/3/2010).

Pada peluncuran perdananya kali ini, SkyBee memperkenalkan dua seri ponsel andalannya yakni SkyBee 83 AT dan 80 SS yang menyasar dua pangsa pasar yang berbeda.

Seri 80SS yang dipasarkan dengan harga promosi Rp 799 ribu menyasar pengguna dari kalangan Business Entertainment Phone. Sedangkan seri 83AT yang bisa diperoleh dengan harga promosi Rp 499 ribu lebih ditujukan kepada pengguna yang suka Chat Entertainment Phone.

"Kami melihat ponsel merek lokal memiliki peluang pasar yang besar untuk berkembang. Oleh sebab itu, kami harap kehadiran ponsel SkyBee akan semakin memperkaya pilihan masyarakat serta memberikan nilai tambah dengan hadirnya paket bundling IM3 dari Indosat," sambung Chief Commercial Officer PT SkyBee, Sung Khiun.

Dua seri ponsel SkyBee ini, lanjut Khiun, diluncurkan demi memenuhi keinginan masyarakat yang ingin memiliki ponsel murah namun memiliki fitur lengkap dan berkualitas.

Fitur yang diandalkan ponsel SkyBee ini antara lain, layanan mobinity dan mig33. Dalam ponsel bundling SkyBee-IM3 ini, pelanggan akan mendapat paket penawaran seperti gratis pulsa perdana dan bonus SMS. Jika pelanggan melakukan reload voucher dengan denominasi tertentu, maka pelanggan IM3 akan memperoleh sejumlah bonus isi ulang yang terdiri dari gratis internet, telepon, serta SMS.

Sumber: detikinet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar