Selasa, 23 Maret 2010

Talkmania Xtra

XL Luncurkan Program "Talkmania Xtra"



Denpasar (ANTARA) - PT XL Axiata Tbk meluncurkan program baru dengan mengeluarkan kartu perdana prabayar "Talkmania Xtra" untuk pelanggan baru dan pelanggan lama dapat langsung bermigrasi untuk menikmati fasilitas tersebut.
GM Sales East II XL Regional Timur, Awaluddin di Denpasar, Senin menjelaskan, pihaknya menyediakan kartu prabayar seharga Rp2.000 dengan fasilitas telepon gratis 100 menit ke sesama XL setelah kirim satu kali SMS.
"Selain itu dalam kartu tersebut pelanggan dapat menikmati 100 SMS gratis ke semua operator sehingga kesemuanya berjumlah 200 SMS gratis. Pelanggan juga mendapatkan gratis 1 MB internet setelah pemakaian pulsa Rp1.000 selama seharian. Semua fasilitas tersebut tanpa harus mendaftar sebelumnya," katanya.
Sementara untuk pelanggan lama hanya perlu melakukan migrasi dengan menekan *123# dan pilih jawaban 1 untuk Talkmania Xtra. Pelanggan lama dapat menikmati 100 SMS gratis ke semua operator dan 100 menit bicara gratis selama 24 jam ke sesama XL setelah penggunaan pulsa telepon Rp2.700.
"Kalau pelanggan baru mendapatkan fasilitas itu setelah menggunakan pulsa telepon Rp1.800 pada siang hari dan pada malam hari setelah telepon Rp2.200," kata Awaluddin yang membawahi pelanggan di Bali, NTB dan NTT itu.
Menurut dia, program yang disebut juga sebagai "XL Buka-bukaan Blak-blakan" tersebut mulai bisa dinikmati oleh pelanggan sejak 22 Maret 2010 tanpa harus melakukan registrasi terlebih dahulu.
Sumber : Antara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar