Sabtu, 27 Maret 2010

Nokia X6

Spesifikasi terbaru Nokia X6

Ada keluaran terbaru yang baru ini dirilis oleh Nokia. nah mau tau serunya silahkan lanjut saja bacanya jangan sampai anda melewatkan kabar gembira ini.

Ponsel Nokia X6 edisi Comes With Music, perangkat musik revolusioner terbaru yang dibanderol dengan harga Rp 4,5 juta. Pantas disebut revolusioner karena ponselNokia X6 merupakan ponsel pertama di Indonesia yang menawarkan layanan akses tanpa batas mengunduh sebanyak 3 juta lagu dari artis internasional maupun lokal, selama 1 tahun secara gratis.

"Dengan Nokia X6 Comes With Music kita bisa mendownload lebih dari tiga juta lagu secara gratis, lagu apapun, kapanpun, dan di manapun. Bayangkan 3 juta lagu, kira-kira sama dengan 300 album. Kalau kita membeli 300 album, kita sudah mengeluarkan 15 miliar rupiah," papar Bob McDougall, Country Manager dari NokiaIndonesia saat ditemui di sela-sela konferensi pers, Kamis (25/3/2010), di Hotel Four Season, Jakarta.

Tidak hanya itu, lanjut Bob, pengguna Nokia X6 Comes With Music dapat menyimpan semua lagu yang telah diunduh dari layanan bursa online OVI Music untuk selamanya. Namun, bonus download gratis itu hanya dibatasi sampai setahun sejak pembelian.

Di dalam Nokia X6 Comes With Music terdapat konten katalog musik Ovi yang berisi berbagai jenis musik internasional maupun lokal, dengan berbagai genre pula, mulai dari jazz, blues, hip hop, soul, funk, pop, indie, hingga grunge. Terkait dengan kontennya, Nokia telah bekerja sama dengan 12 perusahaan rekaman internasional dan lokal, antara lain Aquarius Musikindo, E-Motion Entertainment, EMI MUsic, Indo Semar Sakti, Musica Studios, Pelangi Records,Sony Music Entertainment, dan Warner Music.

Untuk Saat ini, layanan Nokia Comes With Music baru hadir dalam Nokia X6 16GB dan Nokia 5530 Xpress Music. Namun, rencananya dalam waktu dekat Nokia akan meluncurkan pula Nokia tipe N97, 5800, dan 5230.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar