Rabu, 06 Oktober 2010

Nokia Fokus Hadirkan Perangkat Internet



Pada ajang Nokia World 2010 lalu, Nokia mengungkapkan strategi untuk menghubungkan jutaan konsumen berikutnya ke Internet. Caranya dengan menghadirkan ponsel canggih dengan harga terjangkau dan dikombinasikan dengan berbagai layanan Ovi.

“Ke depan, akan semakin banyak masyarakat yang bergabung dalam era informasi melalui ponsel dibanding menggunakan PC,” kata Mary McDowell, Executive Vice President for Mobile Phones, Nokia, pada keterangannya, 5 Oktober 2010.

McDowell menyebutkan, dengan 80 persen populasi dunia dalam jangkauan menara seluler, ponsel lah yang akan menghadirkan pengalaman online pertama kali. “Ponsel akan berlaku layaknya menggunakan komputer bagi jutaan orang pertama yang terhubung ke Internet,” ucapnya.

Nokia, kata McDowell, akan memperkuat pemahaman mereka seputar kebutuhan konsumen di setiap negara, memperbaiki distribusi dan meningkatkan inovasi demi menghadirkan apa yang dibutuhkan konsumen dengan harga terjangkau.

“Saat ini, lebih dari sekadar perangkat berkualitas yang terjangkau, konsumen membutuhkan berbagai aplikasi yang tersedia secara global dan konten yang relevan secara lokal,” kata McDowell. “Dan mereka menginginkannya dengan cepat, mudah dan terjangkau,” ucapnya.

McDowell menyebutkan, berbagai layanan dan perangkat lunak canggih terbaru yang biasanya diasosiasikan dengan smartphone kini menjadi semakin penting di ranah ponsel tradisional.

Sumber : VivaNews.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar