Rabu, 20 Oktober 2010

Samsung Rilis Ponsel Dual SIM Qwerty, “Ch@t 322″


Samsung baru saja mengumumkan kehadiran ponsel Dual SIM pertama mereka yang dilengkapi dengan keyboard QWERTY. Ponsel tersebut diberi nama Samsung Ch@t 322. Disebutkan, ponsel ini akan mulai dijual bulan depan dan negera pertama adalah Rusia.

Samsung Ch@t 322 bukanlah yang pertama yang mengadopsi sistem Dual SIM (bahkan ada Triple SIM QWERTYdi pasar) tapi bagi Samsung, ini adalah ponsel pertama mereka yang memiliki dua slot kartu SIM ddengan keyboard QWERTY.

Hal lain yang menarik pada Ch@t 322 adalah fitur antarmuka Duos UX. Dengan fitur ini, kita dapat menempatkan shortcut aplikasi favorit pada homescreen. Selain itu, ponsel ini juga menawarkan optical trackpad serta push email dan juga pada jejaring sosial integrasi Facebook dan Twitter.

Andalan lainnya, tersedia kamera 1.3 MP pada bagian belakang dan pada bagian atasterdapat audio jack 3.5mm. Pada sisi bawah juga pada papan ada port USB. Sayangnya, fitur lain pada ponsel ini masih merupakan misteri.

Samsung Ch@t 322 diharapkan akan tersedia di pasaran pada bulan November nanti. Setelah di Rusia, menyusul akan segera juga tersedia di Asia Tenggara, India, Cina, Timur Tengah, dan Afrika.

Kapan di Indonesia? Belum ada informasi tentang ini. Jadi kita tunggu saja
Sumber: BeritaHP.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar