Selasa, 19 Oktober 2010

Xperia X10 Hadir di Indonesia


Sony Ericsson baru saja meluncurkan Xperia X10, ponsel perdana Sony Ericsson yang mengabungkan grafik dengan kemampuan ponsel pintar. Xperia X10 juga menjadi petanda awal sebuah platform UX baru yang akan dikembangkan ke seluruh rangkaian produk Sony Ericsson ke depannya.

Platform UX menyertakan sistem operasi terbuka persembahan Sony Ericsson, menciptakan pengalaman unik bagi pengguna Sony Ericsson untuk mengadopsi software terbaru yang dikembangkan sendiri oleh konsumen.

Tak hanya itu saja, Soner juga membenamkan beragam aplikasi khas Sony Ericsson dan integrasi layanan media sosial dengan tampilan grafis yang menarik. Dengan aplikasi khas Sony Ericsson seperti Mediascape dan Timescape, Xperia X10 memudahkan konsumen mengatur ponsel dengan cara yang lebih intuitif.

Sony Ericsson Timescape mengatur seluruh komunikasi Anda dengan lawan bicara Anda di satu tempat. Konsumen akan lebih mudah dalam mengecek Facebook, MySpace, Twitter, foto, email dan teks semuanya secara bersamaan.

Sementara Sony Ericsson Mediascape adalah jalan pintas dalam mengakses musik, foto dan video yang Anda inginkan dari teman-teman atau bahkan artis favorit Anda. Aplikasi ini dapat mengakses konten dari manapun, termasuk YouTube dan PlayNow.

Menariknya, integrasi Mediascape dan Timescape akan secara otomatis membuat koneksi antara nama kontak, konten dan media. Misalnya, tombol Infinite yang memandu Anda untuk terkoneksi dengan dunia, dengan mengumpulkan semua interaksi dengan teman Anda dalam satu tampilan saja.

“Xperia X10 dan sejumlah rangkaian ponsel kami yang akan diluncurkan pada semester pertama 2010 menggarisbawahi komitmen kami dalam mendatangkan strategi multiplatform yang terbuka,” kata Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia, pada keterangan yang VIVAnews kutip, 16 November 2009.

Xperia X10 mendukung jaringan GSM GPRS/EDGE 850/900/1800/1900, UMTS HSPA 900/1700/2100 dan UMTS HSPA 800/850/1900/2100.

Ponsel teranyar dari Sony Ericsson ini, dikatakan Djunadi, baru akan tersedia di Indonesia pada kuartal pertama 2010 dengan pilihan warna Sensuous Black dan Luster White.

Sumber : Viva News.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar